Thursday, April 23, 2009

yang terakhir

Mungkin ini menjadi malam terakhir aku menikmatimu. Memandangimu. Mendengar dengan jelas suaramu. Menghirup dalam-dalam aroma wewangian yang muncul dari tubuhmu. Memperhatikan jemarimu. Membayangkan aku mengusap kepalamu. Membayangkan kamu mencium keningku. Memeluk bayanganmu. Mencari celah dan menyelinap ke dalam mimpimu. Mengikuti alur dan ritme ciptaanmu. Memanjakan mataku dengan pemandangan dirimu. Mengingat kembali semua yang pernah kulalui bersamamu.
Dan kamu? Tetap dengan rasamu yang tidak bersahabat dengan rasaku. Aku tak akan mengganggu rasamu. Jangan larang aku. Aku hanya mau menikmati itu semua, untuk yang terakhir.

Depok, 20.04.09 malam terakhir merahputih.

No comments:

Post a Comment

jauh

duduk diam memandangimu yang berada di luar jarak pandang merekam lamunmu yang tak dapat kubaca, dan diammu yang tak dapat kuterka. seny...