Thursday, July 12, 2012

berondongan mention dari sahabat


@punyainyel

kamu tau kan, purnama selalu ada ada saja ujudnya. kadang dia bulat binar seperti bulat bola mata saya yg benderang waktu kamu berikan kado instan di sebuah mall kala lalu... 

kado jam digital yg saya suka karna banyak lampunya, ah atau karna kuning warnanya, seperti kuning purnama yg selalu nangkring di langit terlalu sore.. 

padahal sore sore kita belum lelah menjerit jerit di kotak karoke. hahaha saya rindu kotak itu. juga kotak imajinasi saya. kotak yg sempat kamu abadikan ketika di dalamnya ada saya yg sibuk berendam dengan tugas akhir kuliah... 

tugas yg terburu buru saya jemput karna saya terlanjur dijemput jemu. tapi saya tidak pernah jemu pada purnama. yg kadang berwajah sayu... 

seperti sayu wajahmu pada detik detik petualangan kita sebelum akhirnya bertahun kita terpaksa tidak bertemu...

padahal aku sama di bumi bersamamu. kenapa sepertinya purnama menculikku? 


from : @punyainyel

----

saya speechless...
terlalu merindukannya....





No comments:

Post a Comment

jauh

duduk diam memandangimu yang berada di luar jarak pandang merekam lamunmu yang tak dapat kubaca, dan diammu yang tak dapat kuterka. seny...