Friday, June 5, 2009

pulang

Aku Pulang. Setelah selama lima bulan aku melarikan diri dari kegiatan di kampus yang menjemukan. Setelah aku membiarkan semua kenangan tertinggal di sudut-sudut jalanan kota. Pijakan kaki pertamaku dimulai di tempat kereta yang membawaku berhenti. Langit masih gelap. Terang belum sempurna. Hanya sedikit perubahan yang terjadi di tempat ini, suatu kedai yang menjual burger di suatu sudut, kini tak ada. Padahal biasanya aku tak pernah melewatkan kesempatan untuk mampir dan membelinya. Bayangan ketakutanku tentang kembali menyusuri jalanan kota ini tanpa dia, belum aku temukan. Aku bahkan belum melihat jalan raya kota ini di pagi buta begini. Nanti, ketika aku keluar dari stasiun yang cukup hening ini. Nanti, aku sedang menunggu hangat matahari.

No comments:

Post a Comment

jauh

duduk diam memandangimu yang berada di luar jarak pandang merekam lamunmu yang tak dapat kubaca, dan diammu yang tak dapat kuterka. seny...